Kejuaraan Taekwondo Se-Sultra

By Admin 26 Jan 2018, 09:48:50 WIB Kampus
Kejuaraan Taekwondo Se-Sultra

INTEGRITAS, ketekunan, pengendalian diri, dan kegigihan adalah hal-hal yang akan kita saksikan pada Kejuaraan Taekwondo Rektor USN Cup 2017 Universitas Sembilanbelas November Kolaka Se-Sulawesi Tenggara. Tak ketinggalan, akan kita saksikan pula sikutan dan tendangan memutar yang impresif.
Unit Kegiatan Kemahasiswaan USN Taekwondo Fighter (UTF) dibawah asuhan/bimbingan Bapak QAMMADDIN, S.Kom.,M.Kom mengatakan “Selama 3 hari, akan sangat banyak tendangan serta pukulan yang diperagakan para atlet terbaik dari berbagai Dojang. Para atlet bertalenta tinggi, kali ini akan membawa nama baik untuk dirinya sendiri, selain itu tentu saja mengusung Dojang dimana dia berasal. Ajang ini juga menjadi pemanasan dan tolak ukur sebelum berlaga di PORDA Sultra mendatang dan tingkat Nasional”.
Sang pelatih USN Taekwondo Fighter Kolaka saudara SAPRIL, MUH. FIRDAUS dan SAPRIANSYAH DUN terus mengasah kemampuan anak didiknya yang nantinya akan turun dalam pertarungan di kategori Kadet, Junior dan Senior. Sementara itu Ketua UKM USN Taekwondo Fighter saudari SELYN bersama Ketua Panitia YUSRAN SUWEDI mengatakan “Kejuaraan ini akan menjadi agenda tahunan yang terus diselenggarakan. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Dr. Achmad Lamo Said terus mendukung dalam kegiatan ini sampai suksesnya acara. Sayapun mengucapkan terima kasih atas bimbingan langsung Bapak Qammaddin, S.Kom.,M.Kom yang terus mendampingi UKM Taekwondo USN Kolaka”.
Saat para atlet dengan beragam gategori Kadet, Junior dan Senior Putra dan Putri bertarung, kita seolah diingatkan bahwa ada segunung nilai seni yang juga mereka tampilkan.


 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 18 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment