Rektor USN Dampingi Menristek Dikti Deklarasi Lawan Radikalisme

By Admin 26 Jan 2018, 09:42:43 WIB Kampus
Rektor USN Dampingi Menristek Dikti Deklarasi Lawan Radikalisme

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka didaulat menjadi narasumber mendampingi Mentri Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) Muhammad Nasir dalam konferensi pers mengenai deklarasi pimpinan Perguruan Tinggi melawan paham radikalisme.

Konferensi pers bersama itu dilakukan dengan 330 pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di bawah Kopertis Wilayah III DKI Jakarta, di Auditorium Fakultas Kedokteran, Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur.

“Saya sebagai salah satu tim perumus baru saja kami dari perwakilan Steering Commite Nasional meghadiri deklarasi awal untuk PTS se-Jakarta di UKI. Saya bersama Prof. Zainal Abidin mewakili Steering Commite dan perumus. Juga melakukan konferensi pers bersama dalam rangka persiapan deklarasi di Bali yang akan dihadiri Presiden Jokowi dan 4000 ribuan pimpinan perguruan tinggi se Indonesia,” kata Azhari melalui pesan WhatsApp miliknya, Selasa (19/9/2017) malam.

Dalam kesempatan itu, Azhari bersama Menristek Dikti dan Kepala Badan Penanggulangan Terorisme (PNPT) Komjen Polisi Suhardi Alius, Dirjen Kelembagaan Iptek Dikti Patdono Suwignjo dan Dirjen Pembelajaran Dikti Paristiyanti Nurwardani beserta Ketua Steering Commite yang juga rektor IAIN Palu, Zainal Abidin.

Deklarasi itu merupakan langkah awal yang dilakukan para pemimpin perguruan tinggi di DKI Jakarta yang menyatakan melawan paham radikalisme di Indonesia.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment